Top Skor Liga Spanyol Pekan Ini: Luis Suarez 35 Gol, Makin Tinggalkan CR7

El Pistolero mencetak satu gol dalam kemenangan Barcelona atas tuan rumah Real Betis 0-2. Hal ini sudah cukup untuk Suarez meninggalkan Cristiano Ronaldo yang tidak bermain di jornada 36.
Luis Suarez total mencetak 35 gol hingga pekan ini. Hal yang membuatnya tidak hanya berada di urutan teratas pichichi, tetapi juga di puncak klasemen Sepatu Emas Eropa 2016. Kemungkinan besar Suarez dapat mempertahankan posisinya saat ini mengingat belum ada kepastian Cristiano Ronaldo pulih atau tidak.
Karim Benzema dan Neymar tidak menambah pundi-pundi gol mereka pekan ini. Lain halnya dengan Gareth Bale yang menjadi pencetak gol kemenangan Real Madrid atas Real Sociedad. Sang winger internasional Wales kini memiliki 19 gol.
Sementara itu Antoine Griezmann (Atletico Madrid) juga menambah satu gol lagi. Ialah pencetak gol semata wayang ATM saat bersua Rayo Vallecano., hingga akhirnya ia melampaui catatan 20 gol. Griezmann adalah satu-satunya pemain yang mampu bersaing dengan deretan penyerang Real Madrid dan Barcelona.
Lionel Messi tidak menambah koleksi golnya yang terhenti di angka 25. Namun, assistnya terus bertambah. La Pulga mengirim dua assist untuk dua gol kemenangan Barca pekan ini, sehingga kini ia mencetak total 13 assist. Jumlah ini sama dengan yang dimiliki oleh Koke (Atletico Madrid) dan hanya tertinggal dua dari milik Luis Suarez.
Berikut ini daftar top skor Liga Spanyol pekan ini.
Nama
Tim
Gol
Luis Surez
Barcelona
35
Cristiano Ronaldo
Real Madrid
31
Lionel Messi
Barcelona
25
Karim Benzema
Real Madrid
23
Neymar
Barcelona
23
Antoine Griezmann
Atltico Madrid
21
Gareth Bale
Real Madrid
19
Aritz Aduriz
Athletic Bilbao
17
Borja Bastn
Eibar
17
Rubn Castro
Real Betis
17

busparspecialoffer.com Situs Agen SBobet terpercaya