Timnas Italia Ditinggal Andrea Barzagli dan Marco Verratti

Dua pemain yang sebelumnya masuk daftar panggil Italia untuk dua pertandingan persahabatan melawan Spanyol dan Jerman akhir bulan ini. Sementara itu kabar buruk juga diterima Conte terkait kondisi Gianluigi Buffon.
Ya, persiapan Italia jelang dua pertandingan uji coba penuh gengsi tersebut harus terhalang oleh cedera pemain. Barzagli dilaporkan mengalami cedera otot dan telah dipulangkan ke Juventus sementara Verratti juga dikembalikan ke PSG karena cedera yang ia alami.
Ada masalah yang menimpa Barzagli dimana ia menderita cedera otot di kaki kirinya. Kami memutuskan untuk memulangkannya ke Turin untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Verratti juga sudah datang ke Coverciano (markas latihan Italia) dan kami juga melakukan kontak yang intensif dengan rekan kami yang berada di PSG, demikian seperti dilaporkan Gianluca De Marzio.
Sementara itu Buffon sendiri dilaporkan mengalami demam usai mencatat rekor di laga melawan Torino pada hari Minggu kemarin. Namun demikian Buffon tidak akan mengalami hal seperti Barzagli dan Verratti yang harus dipulangkan. Diharapkan Buffon sudah bisa kembali fit 100 persen dalam beberapa hari ke depan atau sebelum pertandingan melawan Spanyol nanti.
Gigi Buffon tidak ikut berlatih di lapangan karena ia menderita demam. Kami memutuskan untuk memberinya waktu istirahat dan semoga besok ia sudah bisa kembali berlatih dengan tim.
Sejauh ini belum diketahui siapa nama yang akan dipanggil Conte untuk menggantikan posisi Verratti. Sementara untuk posisi Barzagli, Conte telah memasukkan nama Daniele Rugani yang tak lain adalah rekan setimnya di Juventus.

busparspecialoffer.com Situs Agen SBobet terpercaya