Tak Pikirkan Hasil Undian Liga Champions, Ini Fokus Atletico

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menegaskan bahwa mereka tidak terlalu memikirkan lawan yang akan dihadapi di perempat final Liga Champions. Simeone juga merasa sukses mereka ke delapan besar adalah sebuah langkah yang penting.
Atletico memastikan tempat di babak delapan besar Liga Champions untuk keempat kalinya berturut-turut. Klub Spanyol ini unggul agregat 4-2 menyusul hasil imbang tanpa gol di leg kedua di Estadio Vicente Calderon dini hari tadi.
Kini Atletico berada bersama Bayern Munich, Juventus, Barcelona, Borussia Dortmund, Monaco dan Leicester City di delapan besar. Mereka siap melakukan pengundian di Nyon, Jumat (17/3/2017).
Namun demikian, Simeone menegaskan bahwa skuatnya tidak memikirkan lawan yang akan dihadapinya nanti. “Kami hanya memikirkan mengenai (lawan yang akan dihadapinya akhir pekan ini) Sevilla,” kata pelatih Madrid ini.
“Atletico tidak memiliki pengaruh [pada undian] sehingga apa yang terjadi, terjadilah. Ini merupakan langkah penting, tapi itu hanya satu langkah. Liga Champions selalu spesial dan ini penting bagi klub,” kata Simeone.
“Saya ingin mengakui usaha besar dari klub dan terutama dari para pemain, yang telah memberikan hati dan jiwa mereka sehingga dapat berkompetisi di semua situasi selama empat tahun ini,” tukasnya.
Atletico saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen La Liga, terpaut lima poin dari Sevilla, yang tersingkir dari Liga Champions kemarin. (Scoresway)

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Suara.com