Roma Harus Bisa Tiru Konsistensi Permainan Juventus

Bek asal Yunani itu merasa senang dengan apa yang diperbuat timnya di paruh kedua kompetisi namun juga mengatakan bahwa itu semua sudah terlambat.
Roma memang bermain sangat tidak konsisten ketika masih dilatih Rudi Garcia. Bahkan, mereka sempat terpuruk ke peringkat lima yang mana menjadi suatu kemunduran jika melihat performa Roma dalam dua musim sebelumnya. Namun, kehadiran Luciano Spalletti bisa membuat Roma bangkit lagi namun sayangnya Manolas menyebut Roma belum bisa seimbang dalam bermain.
Ketika kamu kebobolan, itu bukan salah pertahanan semata. Sama seperti ketika penyerang gagal mencetak gol dan semua adalah kesalahan para pemain. Saya rasa faktor utamanya adalah kami tidak memiliki keseimbangan seperti yang ditunjukkan Juventus. Jika kamu bisa menemukan keseimbangan itu, berarti kamu bisa menghentikan lawan di belakang dan bisa juga mencetak gol, tutur bek yang sudah mencetak dua gol di musim ini.
Manolas sendiri musim ini bermain sangat ciamik bersama Antonio Rudiger meski harus diakui performanya musim lalu masih jauh lebih bagus. Pemain yang didatangkan dari Olympiakos itu pun juga berkisah bagaimana timnya bisa bangkit dan memastikan satu tiket ke Liga Champions musim depan.
Dalam satu momen, kami berada di peringkat lima namun kemudian bisa bangkit lagi. Kami mendapatkan banyak poin di liga dan hanya menelan satu kekalahan yakni melawan Juve. Itu adalah sebuah perbaikan yang bagus, namun kami harus bisa bermain seperti ini sejak awal musim depan.
Apa yang diubah oleh Spalletti? Sesi latihan bersamanya lebih intens. Ia bersikap sama apakah kami bermain bagus atau tidak. Ia akan mengulang semua dan meminta kami untuk tidak melakukan kesalahan yang sama lagi. Dalam sepakbola semua tidak akan cukup. Tapi hasil yang ada telah membuktikan bahwa kami sudah bermain bagus.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Sidomi