PSM Makassar Kalah, Luciano Leandro Pasrah

Atas hasil negatif tersebut, pelatih tim Juku Eja, Luciano Leandro, mengaku pasrah jika harus kehilangan pekerjaannya.
Sebagai pelatih yang harus bertanggungjawab. Sepulang di Makassar, saya akan membuat laporan ke manajemen. Soal (pemecatan) itu urusan mereka, ucap Luciano Leandro usai laga di Papua.
Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan sebenarnya mendominasi jalannya laga. Namun, PSM Makassar justru harus pulang dengan tangan kosong karena Perseru Serui mampu mencetak gol pada menit 53 meskipun berbau kontroversial.
Saya berada di pinggir lapangan dan tahu persis kejadiannya. Tapi, saya tidak mau protes karena itu bukan urusan saya, tukas Luciano Leandro.
Di sisi lain, pelatih Perseru Serui, Agus Setyono, menilai gol mereka sah, tidak seperti pandangan kubu PSM Makassar. Kemenangan ini sangat wajar karena kami juga mendapatkan peluang. Soal gol, itu gol murni karena dia muncul dari belakang, jelasnya.
Susunan Pemain:
Perseru Serui (4-4-2): Sukasto Effendi; Tonny Roy Ayomi, Henry Njobi Elad, Bilibig Dian Mahrus,, Sugiono; Arthur Barios Bonai, Septinus Alua, Ronaldo Meosido, Yoksan Ama; Gakou Amadou, Paulus Hisage | Pelatih: Agus Sutiono
PSM Makassar (3-5-2): Dimas Galih Pratama; Hendra Wijaya, Boman Aime, Valentino Telaubun; Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu, Ardan Aras, Alex da Silva, Rasyid Bakri; Lamine Diarrassouba, Ferdinand Sinaga | Pelatih: Luciano Leandro

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: Sidomi