PS TNI Siap Taklukkan Persib Lagi

PS TNI pun siap menaklukkan Persib lagi seperti pada laga sebelumnya di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 lalu.
Selain bertemu Persib Bandung di Grup B turnamen Piala Bhayangkara 2016, PS TNI juga akan menghadapi lawan-lawan kuat lainnya seperti Mitra Kukar, Sriwijaya FC, dan tim juara turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016.
Para partisipan (Piala Bhayangkara 2016) memang tim-tim terbaik dengan kualitas pemain mumpuni, kata pelatih PS TNI, Edi Syahputra, beberapa waktu lalu.
Lagi-lagi kami menghadapi tim besar seperti Persib Bandung, Mitra Kukar dan Sriwijaya FC. Setiap laga di grup ini sangat seru. Kami akan berusaha tetap tampil seperti biasa, lanjutnya.
Klub bentukan TNI ini memang tampil mengejutkan di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 meskipun hal itu tidak berlanjut di ajang berikutnya yakni Piala Gubernur Kaltim 2016.
Di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016 kemarin kami hanya membawa 20 pemain. Masih tiga pemain yang belum sembuh, jelas Edi Syahputra.
Kemungkinan kami akan tampil tanpa skuat terbaik (di turnamen Piala Bhayangkara 2016). Tapi, itu bukan jadi alasan buat tidak bersemangat, pungkasnya.
PS TNI sendiri diisi oleh perpaduan pemain profesional dengan beberapa punggawa muda Timnas Indonesia yang kini telah menjadi anggota militer, termasuk Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Ravi Murdianto, Dimas Drajat, dan lain-lain.

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: Sidomi