Persib Juarai Trofeo di Purwokerto

– Persib Bandung menjadi juara pada Trofeo Fiendly Match di Stadion Satria, Purwokerto, Sabtu 18 Maret 2017. Dalam dua kali pertandingan berdurasi 1×45 menit melawan Africa Black Eagle dan Persibas Banyumas, Persib menang 4-0 dan imbang 1-1.
Pada pertandingan pertama, Persib tanpa ampun menghancurkan para pemain Afrika. Masing-masing gol disumbangkan oleh Atep (menit ke-9), Supardi (19), dan Matsunaga yang mencetak 2 gol. Usai jeda, Persib melanjutkan laganya dengan menantang Persibas, dan berakhir imbang, 1-1.
Galamedianews melaporkan, di laga keduanya, Persib nyaris dipermalukan tim kasta kedua tersebut. Beruntung, Supardi menyelamatkan harga diri Persib dengan mencetak gol sebelum pertandingan usai.
Meski hanya mengantongi sekali menang dan sekali imbang, hasil itu tak menghalangi Persib untuk merebut juara. Pasalnya, laga Persibas melawan Africa Black Eagle hanya berakhir imbang 0-0.
Gelar juara Trofeo di Purwokerto memang kalah prestisius dibandingkan turnamen pramusim lainnya seperti Piala Presiden. Namun setidaknya, hal itu menjadi bagian dari persiapan Persib menghadapi Liga 1.
“Kami hanya ingin memberi pengalaman dan menit bertanding bagi pemain yang jarang tampil,” ujar Pelatih Pesib Djadjang Nurdjaman.
Dalam menjalani laga di ajang trofeo kali ini, Persib hanya membawa 16 pemain. Sejumlah pemain bintang absen dengan berbagai alasan. Meski demikian, hal itu tak mengurangi intensitas Persib yang tetap bermain total menghadapi dua lawannya tersebut.
Usai melakoni laga, rombongan Persib kembali pulang ke Bandung dengan menggunakan jalur darat.***

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Pikiran Rakyat