Persib Bandung Terkenal Hingga ke Malaysia

Tim Maung Bandung ternyata terkenal hingga ke negeri jiran. Buktinya, dua suporter klub Malaysia, Terengganu FA, mengunjungi kota kembang karena penasaran dengan Persib dan suporter setianya, Bobotoh.
Persib di sana (Malaysia) pun sudah punya nama. Tapi bukan hanya Persib, di sana juga ada suporter Arema dan Persebaya, papar Hafiz Zaidi, salah seorang pendukung Terengganu FA yang berkunjung ke markas Viking Bobotoh Persib, beberapa waktu lalu.
Mungkin di sini suporter beda tim agak ada gaduh, di sana (Malaysia) tidak. Suporter Arema dan Persib di sana pun baik-baik juga, lanjutnya.
Saya ingin sekali nonton Persib secaara langsung. Sempat Terengganu FA mau bertanding di laga uji coba dengan Persib, tapi tidak jadi, sambung Hafiz Zaidi.
Hafiz Zaidi datang ke Bandung bersama rekannya yang bernama Arif Kori. Mereka berdua sangat kagum dengan totalitas Bobotoh dalam mendukung Persib. Suporter Persib luar biasa dan gila, ujar Arif Kori.
Kalau di Malaysia, khususnya Terengganu FA, belum seperti di sini. Memang kalau soal suporter, Indonesia ini terdepan, yang kedua Malaysia, dan ketiga Thailand, tambahnya.
Di sini (Bandung), saya lihat di jalan, mulai bapak-bapak, orang dewasa, sampai anak kecil memakai jersey Persib. Luar biasa sekali, padahal sedang tidak ada pertandingan Persib, imbuh Arif Kori.
Arif Kori pun berharap situasi persepakbolaan di Indonesia segera membaik lagi. Semoga sepakbola Indonesia lepas dari sanksi FIFA. Jadi siapa tahu Persib bisa main lawan Terengganu di AFC Cup, paparnya.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Sidomi