Pep Guardiola Resmi Dilarang Beli Pemain Bayern Munchen

Hal ini diungkap oleh Douglas Costa, punggawa Die Roten yang dibeli Pep di musim terakhirnya di Allianz Arena. Padahal, aslinya Costa mau-mau saja jika Pep sendiri yang mengajaknya ke klub baru sang pelatih, Manchester City.
Setelah tiga musim menangani Bayern Munchen, Pep Guardiola merasa pengalamannya di Bundesliga cukup. Mulai musim depan, sang pelatih berkepala plontos akan bermukim di Liga Inggris, bersama Manchester City yang sudah membujuknya bergabung sejak empat tahun lalu.
Isu pun berkembang, bahwa Pep Guardiola akan mencoba merekrut beberapa pemain Bayern Munchen. Misalnya Manuel Neuer, kiper internasional Jerman. Apalagi City cuma memiliki Joe Hart yang kurang mendapatkan saingan di posisi kiper utama. Namun, disebutkan oleh Douglas Costa, Pep tak mungkin bisa melakukan hal tersebut.

Kepada Globoesporte, Costa menuturkan, Saya akan dengan terbuka menerima tawaran dari Manchester City jika Pep mengontak saya. Tapi, ia memiliki sesuatu dalam kontrak. Klausul yang mencantumkan bahwa, ia tidak berhak membeli satu pun pemain dari Bayern (saat melatih klub baru, Manchester City).
Douglas Costa sendiri menilai Pep Guardiola sangat positif. Menurutnya, sentuhan yang diberikan sang pelatih sangatlah ajaib, dan tak bisa dibandingkan dengan siapa pun. Costa menambahkan, Ia tidak bisa dibandingkan dengan manajer Brazil mana pun. Jika Anda menggabungkan seluruh manajer di Brazil jadi satu, barulah Anda mendapatkan Pep.
Ia selalu menemukan hal-hal baru. Ia bagai sihir. Saya harap ia bisa memenangi Liga Champions bersama (Manchester) City. Pep memiliki segalanya untuk hal itu.

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: Sidomi