PBFC Kejar Marquee Player, Bidik Eks Timnas Brasil

PBFC dikabarkan sedang mengincar mantan pemai tim nasional (Timnas) Brasil. Namun, siapa pemain yang dimaksud masih menjadi rahasia.
Mengenai marquee player, Borneo FC saat ini sudah punya beberapa nama. Kandidat kuat yang akan kami gunakan kemungkinan besar berasal dari Brasil. Dia merupakan mantan pemain tim nasional Brasil, ungkap Manajer tim Pusamania Borneo FC, Farid Abubakar, beberapa waktu lalu.
Tinggal kita tunggu perkembangannya. Persentasenya sudah mencapai 80 persen dengan pemain tersebut. Jika tidak ada halangan, Presiden klub akan bertemu dengan pemain tersebut pada akhir bulan ini, lanjutnya.
Sebelumnya, pelatih Pusamania Borneo FC, Dragan Djukanovic, menyatakan oke-oke saja jika PBFC merekrut marquee player. Namun, pelatih asal Montenegro ini menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada manajemen tim Pesut Etam.
Ini murni bisnis, sebagai salah satu strategi marketing. Tapi kembali lagi, ini sah-sah saja dilakukan, dan apapun itu, kami sebagai pelaku sepakbola di Indonesia harus respek dengan aturan ini, kata Dragan Djukanovic.
Soal marquee player, saya serahkan semua kepada manajemen. Tapi saya harap jika memang akhirnya mendatangkan marquee player, pemain yang datang itu bisa membaur dengan semua pihak di dalam tim, tambahnya.
Terpenting, dia harus respek dengan pengurus, pelatih, dan semua pemain. Tidak ada bintang di sini, semua harus kerja keras. Jika hal tidak bisa dilakukan, saya pastikan dia akan keluar lebih cepat dari bagian tim ini, entah siapapun nama pemain itu, seberapa tenar dia, saya tidak peduli, tegas Dragan Djukanovic.

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: Sidomi