Maurizio Zamparini: Wasit Ingin Palermo Degradasi!

Terbaru, Zamparini menyatakan bahwa wasit di Liga Italia ingin agar Palermo terdegradasi dan pernyataan itu muncul setelah ia menonton pertandingan antara Carpi vs Empoli kemarin dimana kemenangan yang diraih Carpi membuat posisi mereka sudah agak aman.
Dalam laga tersebut, wasit memang dengan kontroversial memberikan kartu merah pada striker Empoli, Levan Mchedlidze, di menit 25 karena dianggap menyikut Marco Crimi. Bahkan Zamparini, melalui situs resmi Palermo, mengeluarkan tiga poin yang ia rasa menjadi keputusan janggal yang telah dibuat oleh wasit Paolo Valeri yang memimpin laga Carpi dan Empoli tersebut.
Persaingan menghindari zona degradasi sudah diatur secara langsung oleh wasit Paolo Valeri di laga Carpi-Empoli kemarin. Ada tiga kejadian yang aneh yang kita lihat bersama di televisi kemarin. Pertama, kartu merah (Levan) Mchedlidze tidak seharusnya terjadi dan itu adalah aksi simulasi yang terang-terangan dilakukan pemain Carpi. Oleh karena itu kami minta pihak yang bersangkutan untuk turun tangan dengan bukti video terhadap (Marco) Crimi yang melakukan aksi simulasi itu, jelas Zamparini.
Kedua adalah gol Empoli yang dianulir yang merupakan akal-akalan aneh dari wasit karena dari tayangan ulang striker Empoli (Manuel) Pucciarelli tidak menyentuh pemain Carpi sebelum menerima bola. Terakhir adanya penalti yang tidak diberikan karena ada tarikan kaus dan handball yang dilakukan (Fabrizio) Poli.
Melihat apa yang terjadi di pertandingan Carpi-Empoli memang absurd. Saya harap pihak yang berkepentingan bisa mengatasi hal ini. Saya takut bahwa mereka memang menginginkan Palermo ke Serie-B dan tidak fokus terhadap tugas mereka sendiri di lapangan. Apa yang terjadi pada Empoli adalah sebuah skandal.
Di klasemen Liga Italia saat ini, Palermo memang berada di posisi yang tidak menguntungkan. Kini mereka masih mengoleksi 32 poin dan berdiri di urutan 18. Sementara Carpi ada di peringkat 17 dengan keunggulan tiga poin dari Palermo berkat kemenangan atas Empoli tersebut.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Sidomi