Manchester United Menang Tipis 1-0 atas Rostov, Mata: Penyelesaian Akhir Masih Buruk!

Dengan hasil tersebut mengantarkan -Setan Merah- julukan Man United melaju ke perempatfinal dengan keunggulan agregat 2-1.
Gol semata wayang kemenangan Man United dalam laga tersebut tercipta melalui sepakan Juan Mata di menit 70. Gol apik itu lahir bermula dari umpan silang Henrikh Mkhitaryan ke arah Zlatan Ibrahimovic untuk diberikan ke Mata yang tanpa pengawalan.
Usai mencetak gol kemenangan, Mata justru mengatakan, penyelesaian akhir timnya masih buruk menghadapi Rostov. Meski ia merasa puas dengan hasil yang diraih Setan Merah, pemain berpaspor Spanyol itu menilai skuad Jose Mourinho harus berbenah dan butuh peningkatan performa.
Ini masalah penyelesaian akhir lagi. Kami menciptakan berbagai peluang bagus, tetapi kami gagal memanfaatkannya menjadi gol, ungkap Mata, seperti dilansir BT Sport, Jumat (17/3/2017).
Penting bagi kami untuk melakukan kemenangan clean sheet dan saya senang dengan hasil ini. Rostov bermain baik dan kami sempat kesulitan beradaptasi dengan permainan mereka. Saya pikir Mourinho perlu melakukan pembenahan lagi agar kami tampil lebih baik, tutupnya.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Okezone