Luis Enrique Tinggalkan Barcelona Demi Latih Timnas Spanyol?

Isu ini berkembang sejak Vicente Del Bosque menyiratkan tidak ingin menangani La Roja pasca Euro 2016. Apakah Barca akan rela kehilangan Lucho demi Spanyol? Jika iya, lalu siapa pengganti Enrique di klub Catalan?
Pencapaian Luis Enrique sangat luar biasa. Di musim pertamanya bersama Barcelona, Lucho bisa merebut treble. Musim ini, sudah dua gelar dikantongi sang pelatih. Bahkan ia berpeluang menjadi pelatih pertama yang mengantar klub Spanyol merebut treble dalam dua musim beruntun.
Namun, prestasi Enrique tidak hanya sebatas itu saja. Sejak di Celta Vigo, sang pelatih sudah sangat populer. Ialah yang membuat batu fondasi klub Galicia bisa seperkasa saat ini bersama pelatih Eduardo Berizzo. Oleh karenanya, wajar jika muncul isu, Enrique adalah calon ideal pengganti Del Bosque, di samping nama-nama lain seperti Joaquin Caparros dan Paco Jemez.
Barcelona sendiri, melalui wakil presiden Jordi Mestre mengaku masih ingin mempertahankan Luis Enrique. Namun di sisi lain, jika melatih timnas Spanyol adalah panggilan hati dari Lucho, maka Barca tidak akan menghalangi jalan tersebut.
Mestre, dikutip TopSkor menyebut, Jika memang Enrique akhirnya keluardari Barca untuk melatih timnas Spanyolmaka (keputusan tersebut) sepenuhnya karena pilihan pribadinya. Jika memang Enrique tertarik, tak ada yang dapat melarangnya. Kami pun tidak bisa. Enrique berhak melakukan hal yang diinginkannya.
(Meskipun demikian) Saya berharap Enrique masih di sini untuk beberapa tahun ke depan, sebelum menerima pinangan (melatih) timnas. Setidaknya, mungkin hingga lima tahun ke depan (Enrique bertahan di Barcelona., Ketika saat itu tiba) peluangnya (melatih timnas Spanyol) toh akan tetap ada.

busparspecialoffer.com Situs Agen SBobet terpercaya