Luciano Leandro Mundur Dari PSM Makassar

Keputusan Luciano Leandro itu diambil tidak lama setelah tim Juku Eja menelan kekalahan di kandang Perseru Serui dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 beberapa waktu lalu.
Luciano Leandro tidak menangani tim lagi. Kita gagal meraih poin di kandang Perseru dan kami jajaran manajemen tim sangat kecewa, jelas Sumirlan selaku Direktur Klub PSM Makassar, belum lama ini.
Di tangan Luciano Leandro, PSM Makassar hanya meraih satu kali kemenangan dari tiga laga, itu pun di kandang sendiri saat membekuk Persela Lamongan dengan skor 2-1. Dua pertandingan lainnya berakhir kekalahan, yakni disikat Semen Padang 2-1 dan takluk dari Perseru Serui dengan skor 0-1 di laga terakhir.
Manajemen telah memberikan begitu banyak kesempatan bagi pelatih yang bersangkutan untuk membuktikan kapasitasnya. Namun ternyata hingga kini belum mampu ditunjukkan khususnya usai kalah dari Perseru Serui, kata Sumirlan.
Selain Luciano Leandro, sebenarnya ada juga beberapa pelatih di sejumlah klub peserta TSC 2016 yang posisinya terancam, sebut saja Stefan Hansson (Persela Lamongan), Jafri Sastra (Persipura Jayapura), dan Eduard Tjong (PS TNI). Ketiganya belum mampu menunjukkan hasil yang memuaskan bagi klub masing-masing di ajang TSC 2016.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Sidomi