Lionel Messi Fokus ke El Clasico, Siap Cetak Gol ke-500!

Dalam duel Barcelona vs Real Madrid pada 3 April mendatang, La Pulga siap mencetak gol ke-500 sepanjang kariernya. Untuk pencapaian tersebut, Messi tinggal butuh satu gol lagi.
Jadwal Pra Piala Dunia 2018 bulan Maret untuk Argentina sudah berakhir dengan manis. Lionel Messi sang kapten Albiceleste sukses memimpin rekan-rekannya memetik enam poin dan melesat ke urutan ketiga klasemen zona CONMEBOL. Terakhir, Messi mencetak satu gol penalti saat Argentina menaklukkan Bolivia 2-0.
Tentang hal ini, Messi menuturkan, Kami mengambil enam poin yang diharapkan, mengingat kampanye di kualifikasi (Piala Dunia) semakin meningkat. Perjalanan masih sangat panjang, tetapi penting bahwa kami ada di posisi untuk lolos (ke Rusia).
Pekerjaan baru sudah menanti Messi. Akhir pekan ini, ia dan rekan-rekan di Barcelona harus bersua dengan Real Madrid di Liga Spanyol. El Clasico kali ini mungkin sedikit timpang mengingat Madrid tertinggal 10 poin dari Barca. Meskipun demikian, Messi sama sekali tidak berniat meremehkan Madrid.
Ia menuturkan untuk SPORT, Saya tidak memiliki masalah fisik (setelah membela Argentina), dan tiba saatnya kembali ke Barcelona, memikirkan El Clasico, yang akan menjadi ujian yang sangat menantang.
Lionel Messi sejauh ini sudah mencetak 499 gol sepanjang karier berkat tambahan satu gol ke gawang Bolivia. Oleh karennaya, satu gol saja ke gawang Real Madrid akhir pekan ini akan membuat La Pulga total meraih 500 gol di usianya yang masih 28 tahun. Jelas akan sangat istimewa bagi Messi jika ia membukukan gol, sekaligus memberikan kemenangan bagi Barca, sehingga timnya unggul 13 angka dari Madrid di klasemen Liga Spanyol.

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Sidomi