La Nyalla Tersangka, Ini Komentar Agum Gumelar

Lantas, apa komentar Ketua Komite Ad-Hoc PSSI sekaligus Ketua Dewan Kehormatan PSSI ini?
Status Pak La Nyalla Matalitti ini kan statusnya tersangka, jadi proses hukum yang akan membuktikan apa dia bersalah atau tidak, tutur Agum Gumelar di Jakarta beberapa waktu lalu.
Selama ini kan belum ada keputusan proses hukumnya karena masih ada pra peradilan. Pasal 34 poin 4, maka anggota PSSI sejauh belum menjadi terpidana tidak melanggar statuta. Masih diakui sebagai anggota PSSI, lanjutnya.
Hal senada juga dikatakan oleh Sekjen PSSI, Azwan Karim, yang menegaskan bahwa La Nyalla Mattalitti tetap menjabat sebagai ketua umum meskipun oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur sudah ditetapkan sebagai tersangka korupsi.
Sebenarnya ini nggak usah diomongin lagi ya. Kemarin teman-teman (media) sudah mencecar beliau (La Nyalla Mattalitti) dengan pertanyaan yang sama, kata Azwan Karim.
Putusan itu dihormati beliau dan putusan itu juga segera dilanjutkan dengan counter dengan pra-peradilan. Kita diskusinya cukup sampai di situ saja karena dari sisi PSSI, Komite Eksekutif juga sudah mengetahui hal tersebut dan tidak ada pengaruhnya dengan kegiatan di dalam organisasi PSSI, paparnya.
Karena kalau argumentasinya terkait dengan pasal 34 poin 4 itu ya harus convicted dulu atau terpidana dulu baru nanti harus mundur dari posisi anggota, tapi ini kan belum, ya, masih tersangka, pungkas Azwan Karim.

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Sidomi