Jadwal TSC 2016 Terbaru: Prediksi Persela vs Perseru

30 WIB. Berikut ini jadwal pertandingan Persela Lamongan vs Perseru Serui dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) 2016 yang kemungkinan besar tidak akan disiarkan live di televisi.
Persela Lamongan sangat membutuhkan tiga poin sempurna karena belum pernah memetik kemenangan di kompetisi TSC 2016 ini. Bahkan, dari 6 laga yang telah dilakoni, Choirul Huda dan kawan-kawan sama sekali belum mendapatkan poin atau selalu mengalami kekalahan.
Debut pelatih baru, Sutan Harhara, yang ditunjuk untuk menggantikan Stefan Hansson pun berakhir dengan kekalahan di kandang Bali United beberapa waktu lalu. Meskipun begitu, Sutan Harhara tetap optimis bisa membawa Persela Lamongan bangkit di laga-laga berikutnya.
Saya tidak bisa menyalahkan siapa-siapa karena kalah di Bali karena bagaimanapun juga ada sisi positif yang ditunjukkan tim, yakni mereka bermain dengan baik. Itu yang membuat saya optimistis Persela tak lama lagi mendapat hasil bagus, papar Sutan Harhara.
Memang kalau mengulas soal kekurangan, banyak sekali kekurangan dalam tim baik secara kemampuan individu maupun kerjasama pemain, lanjut mantan pelatih PSMS Medan yang juga sempat menjadi kandidat pelatih Timnas Indonesia U19 ini.
Secara bertahap pasti saya akan mencari jalan untuk menyelesaikannya. Target saya di laga berikutnya sudah ada hasil positif, tandasnya.
Dari kubu tim tamu, Perseru Serui sedang dalam kondisi terbaik setelah berhasil menjungkalkan Semen Padang di pertandingan terbarunya. Skuat asuhan Agus Setiyono pun menatap duel di markas Persela Lamongan dengan cukup optimis meskipun tetap saja bukan persoalan yang mudah bisa mencuri poin dari Laskar Joko Tingkir.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Sidomi