Jadwal Liga Spanyol Terbaru: Prediksi Celta Vigo vs Villarreal 2016, Bisa Buru Madrid?

00 WIB akan menjadi ujian kepantasan Kapal Selam Kuning. Bertandang ke Balaidos pada jornada 27, prediksi Villarreal vs Celta bukan tidak mungkin berpotensi imbang. Namun, di sinilah tim tamu mengukur seberapa jauh mereka bisa memburu Real Madrid.
Bermain satu jam lebih cepat dari Los Blancos, Villarreal akan bisa sangat menekan Madrid jika mampu memenangi laga ini. Pasalnya, perbedaan kedua tim hanya sebatas dua angka. Catatan impresif Kapal Selam Kuning yang meraup 12 poin dari enam laga terakhir, jadi modal untuk menaklukkan Celta sang peringkat lima.
Tuan rumah masih tidak bisa diperkuat oleh Claudio Beauvue dan Pablo Hernandez. Namun Nolito sudah masuk ke tim utama, dan bahkan mencetak gol kemenangan dalam laga kontra Getafe akhir pekan lalu. Pasukan Eduardo Berizzo tampaknya juga sudah mulai bangkit pasca kehilangan Augusto Fernandez.
Namun Villarreal memiliki keunggulan pada tebalnya lapisan pemain. Komposisi di lini tengah pasukan Marcelino Garcia Toral sama baiknya ketika Samu Castillejo atau Tomas Pina diturunkan. Meskipun Jonathan Dos Santos dan Samu masih cedera, secara kolektif maupun individual, Villarreal lebih unggul daripada tuan rumah.
Villarreal datang ke Balaidos untuk balas dendam. Pasalnya, di putaran pertama lalu, Kapal Selam Kuning bisa ditelan oleh Celta 1-2 di El Madrigal. Aroma kemenangan bisa mengarah pada tim tamu jika mengingat dalam empat laga terakhir di Balaidos, Villarreal mampu merebut 1 kemenangan dan tiga seri.
Namun, Celta Vigo yang sedang terjepit karena juga terus diburu Sevilla, mungkin saja akan jauh lebih merepotkan daripada yang dibayangkan. Hasil seri, meski paling dibenci kedua belah pihak, adalah yang paling realistis.
HEAD TO HEAD
18/10/2015 Villarreal vs Celta Vigo 1-2
09/03/2015 Villarreal vs Celta Vigo 4-1
05/10/2014 Celta Vigo vs Villarreal 1-3
16/02/2014 Villarreal vs Celta Vigo 0-2
22/09/2013 Celta Vigo vs Villarreal 0-0
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Celta Vigo (4-2-3-1): Sergio Alvarez; Mallo, Cabral, Sergi Gomez, Jonny; Wass, Diaz, Orellana, Iago Aspas, Nolito; Guidetti
Villarreal (4-4-2): Areola; Mario Gaspar, Musacchio, Victor Ruiz, Jaume Costa; Rukavina, Manu Trigueros, Bruno, Denis Suarez; Soldado, Bakambu
PREDIKSI SIDOMI: 50-50

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: Sidomi