Jadwal Liga Spanyol 14 Maret 2016: Prediksi Las Palmas vs Real Madrid, Mimpi Top Skor CR7

30 WIB. Meski harus bermain tandang, prediksi Real vs Las Palmas mengarah pada pasukan Zinedine Zidane. Laga di jornada 29 ini bisa melanjutkan misi paling mungkin Los Blancos musim ini, menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai top skor Liga Spanyol.
Jarak Real Madrid dari Barcelona hingga pekan lalu belum menyempit, tetap 12 angka. Bahkan Los Blancos harus bersiap jika mesti finish di tiga besar semata. Pasalnya, selisih dari Atletico Madrid juga masih empat poin. Kali ini ujian datang di markas Las Palmas yang siap mencari korban baru untuk makin jauh dari zona degradasi.
Las Palmas memang hanya tim peringkat 15. Jumlah angka mereka hanya setengah dari Real Madrid, 30 berbanding 60. Namun tuan rumah baru saja meraup tiga kemenangan beruntun. Eibar, Getafe, dan Villarreal bisa ditumbangkan. Pasukan Quique Setien mengintip rekor buruk yang hinggap pada kubu Los Blancos ketika tampil di partai away.
Meskipun Wakaso Mubarak, Javi Castellano, dan Vicente Gomez cedera, Las Palmas tetap bisa menurunkan deretan gelandang serang mereka yang mengilap. Jonathan Viera, Willian Jose, dan Nabil El Zhar bisa menjadi lawan yang sepadan untuk Real Madrid, yang kali ini sudah bisa menurunkan semua pemain terbaik, minus Karim Benzema.
Real Madrid sendiri, bakal kelelahan karena baru saja bertarung ketat dengan AS Roma di Liga Champions. Namun, Cristiano Ronaldo yang tengah on fire, menemukan korban favoritnya: kiper Javi Varas yang sudah dihajar CR7 dengan 11 gol. Tambahan bantuan Gareth Bale, juga Borja Mayoral yang makin naik daun, akan membuat Ronaldo lebih leluasa.
Hanya saja, Real Madrid perlu waspada. Lawatan terakhir mereka ke Las Palmas berakhir dengan kekalahan pada tahun 2001. Di samping itu, menuai tiga hasil seri dan dan sekali kalah dalam tujuh pertandingan away terakhir, bisa menunjukkan kali ini, pasukan Zinedine Zidane harus bekerja keras untuk sekadar tiga angka.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Las Palmas (4-3-3): Javi Varas; David Garcia, Aythami, Bigas, Javier Garrido; Viera, Montoro, Roque; El Zhar, Willian Jose, Momo
Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Isco, Kroos, Modric; Bale, Borja Mayoral, Cristiano Ronaldo
HEAD TO HEAD
31/10/2015 Real Madrid vs Las Palmas 3-1
10/02/2002 Real Madrid vs Las Palmas 7-0
03/10/2001 Las Palmas vs Real Madrid 4-2
08/04/2001 Las Palmas vs Real Madrid 0-1
12/11/2000 Real Madrid vs Las Palmas 5-1
PREDIKSI SIDOMI: 50-50

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Sidomi