Jadwal Final Liga Champion 2016: CR7 100 Persen Fit, Real Madrid Juara?

45 WIB. Tampil di tempat netral, Stadion San Siro Milan, duel Real Madrid vs Atletico Madrid bakal jadi ulangan memori dua tahun lalu. Kali ini, Los Blancos mendapatkan angin segar. Pasalnya, Cristiano Ronaldo dijamin 100 persen fit. Apakah ini berarti gelar juara di tangan mereka?
Real Madrid berpeluang menciptakan sejarah dalam jadwal final Liga Champions tahun ini. Tinggal satu langkah lagi bagi mereka untuk menjadi tim pertama yang bisa meraih gelar Liga Champions 11 kali alias Undecima. Jika menang di final ini, Los Blancos bisa membuka peluang meraih dua trofi lain tahun ini: Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub 2016.
Sebelumnya, ada kekhawatiran Cristiano Ronaldo akan absen di laga final. Ia sempat jatuh ketika berbenturan dengan Kiko Casilla dalam sesi latihan. Akibat benturan itu, CR7 tidak melanjutkan latihan. Namun di hari berikutnya, Cristiano Ronaldo sudah bisa berlatih seperti biasa.
Dan pelatih Zinedine Zidane, dalam konferensi pers, memberikan kado istimewa untuk Madridistas Zidane menyebut, Cristiano sedikit merasa nyeri. Tapi kini, saya bisa berkata, ia dalam kondisi 100 persen.
Di atas hal itu, Cristiano bermain di final. Ketika Anda bermain di final, andai Anda merasa apa pun, maka Anda akan melupakannya (terhanyut euforia final). Memang ada sedikit nyeri, tapi itu bukan apa-apa, dan Cristiano akan bertarung di San Siro dengan 100 persen.
Kehadiran Cristiano Ronaldo adalah jaminan gol bagi Real Madrid. Musim ini, sang bintang internasional Portugal sudah mencetak 17 gol dalam perjalanan Los Blancos hingga semifinal. Kini tantangan bagi Ronaldo adalah mengoyak pertahanan baja milik Atletico Madrid.

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Sidomi