Hasil Liga Spanyol 2016: Sevilla vs Las Palmas 2-0, Mantap di Lima Besar

Gol Ever Banega dan Kevin Gameiro di babak kedua, memastikan skor Sevilla vs Las Palmas sekaligus memantapkan posisi Los Nervioneses di lima besar klasemen Liga Spanyol. Ada jarak lima poin antara pasukan Unai Emery dengan pesaing terdekat Athletic Bilbao dan Celta Vigo.
Sevilla melanjutkan catatan tak terkalahkan mereka ketika membungkam Las Palmas yang hendak menjauh dari zona degradasi. Turun dengan starting XI yang cukup berbeda dari yang kala ditahan 2-2 oleh Celta Vigo di Copa del Rey, Los Nervioneses cukup telaten. Performa apik mereka sudah mengancam gawang Javi Varas via Ever Banega.
Las Palmas yang memiliki deretan gelandang serang yang cukup istimewa, tidak semudah itu menyerah. Perlawanan sengit mereka peragakan, tetapi dewi fortuna sudah memilih tuan rumah sejak awal. Jonathan Viera punya peluang untuk mengetes Sergio Rico. Hanya, tembakannya cuma mencium mistar. Skor 0-0 pun berlanjut menuju turun minum.

Unai Emery tidak tergoyahkan oleh tekanan. Ia melihat Kevin Gameiro tidak mendapatkan bantuan yang ideal. Masuklah Vitolo Machin dan Michael Krohn Dehli ketika laga berlangsung satu jam. Intensitas Sevilla meningkat, dan pada akhirnya, Javi Varas harus memungut bola juga dari gawangnya di menit 69. Ever Banega yang tidak menjalani pertandingan terbaik, nyatanya masih ampuh dengan gol mautnya.
Kerja keras Las Palmas berantakanoleh gol ini. Tidak ada jalan lain untuk lebih agresif. Tetapi di tengah kebingungan tim tamu, Sevilla menyergap sekali lagi. Gol pun datang dari Kevin Gameiro yang tinggal menembakkan bola ke gawang kosong.
Sevilla sukses mendapatkan tambahan tiga poin untuk bermimpi ke Liga Champions. Saat ini jarak mereka dari Villarreal sang peringkat empat, masih delapan poin. Namun lebih baik masih punya peluang, daripada melepasnya sama sekali.

Sevilla: Sergio Rico, Mariano, Rami, Kolo, Trmoulinas; Cristforo, NZonzi; Banega, Reyes (Vitolo 57), Konoplyanka (Krohn-Dehli 66), Gameiro (Juan Muoz 79).
Las Palmas: Varas, David Garca (Nili 79), Aythami, Bigas, Garrido; Roque Mesa (Hernn 72), Wakaso; El Zhar, Tana, Viera, Willian Jos (Araujo 83).
Gol: Ever Banega 69, Kevin Gameiro 75

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Sidomi