Hasil Liga Spanyol 2016: Granada vs Valencia 1-2, Tiga Poin Lagi Untuk Gary Nevile

Dani Parejo dan Santi Mina sukses menjadi penentu skor Valencia v Granada, sekaligus memberikan kemenangan ketiga secara beruntun untuk pasukan Gary Neville. Kini, Los Che merangkak naik ke urutan 11 di klasemen Liga Spanyol, dan belum habis bermimpi masuk ke Eropa musim depan.
Valencia tampaknya sudah menemukan ritme yang diincar oleh Gary Neville. Setelah berpesta gol ke gawang Rapid Vienna, kini pasukan Mestalla memetik kemenangan penting dari Granada yang masih tergolek di zona degradasi pada Senin (22/2). Paco Alcacer diberi kesempatan dalam starting XI, sementara tim yang lebih dewasa daripada laga di Liga Europa, juga dipasang.
Granada yang mengincar banyak poin untuk bertahan di Primera Division, mampu menguasai permainan di 45 menit awal. Meskipun demikian, Valencia tidak tampil buruk. Tim tamu dengan gaya serangan balik yang mematikan, mengoptimalkan Paco Alcacer dan menghasilkan peluang yang lebih baik. Menit 15, Alcacer sudah merepotkan David Lomban yang mematahkan aksinya.
Sekali lagi Alcacer menjadi pemain paling berbahaya bagi tuan rumah dengan sambutannya pada tendangan bebas Dani Parejo. Namun, Andres Fernandez, kiper Granada, mampu mengantisipasi. Sebaliknya, Diego Alves, kiper Valencia tidak berdiam diri. Setelah menghadang kesempatan David Barral di ujung paruh pertama, ia juga mencegah tendangan bebas Ruben Rochina.
Gol akhirnya lahir, tetapi untuk Valencia sepuluh menit setelah turun minum. Serangan balik kilat Los Che yang disusun Paco Alcacer, membuka ruang yang diselesaikan Dani Parejo. 0-1, Granada mengubah taktik dengan masuknya dua supersub, Isaac Cuenca dan Youssef El Arabi. Alih-alih mencetak gol, mereka terperangkap lebih jauh oleh Santi Mina, pemuda yang sedang tajam bagi Valencia, di menit 90.
Meski ada balasan dari Edgar dua menit berselang, hal tersebut cuma cukup untuk menipiskan jarak. Granada tetap saja kalah 1-2 dari Valencia, dan kini ada di posisi juru kunci. Raihan 20 poin yang dimiliki klub Andalusia, sejajar dengan milik Levante.
Granada: Andrs Fernndez; Miguel Lopes, Lombn, Ricardo Costa, Foulquier; Rubn Prez (Isaac Cuenca 68), Fran Rico, Rochina; Pearanda (Edgar 46), Success, Barral (El Arabi 61).
Valencia: Diego Alves; Cancelo, Santos, Mustafi, Siqueira (Barragn 84); Parejo, Andr Gomes, Enzo Prez; Cheryshev (Piatti 68), Feghouli (Santi Mina 78) Alccer.
Gol: Edgar 92/ Dani Parejo 55, Santi Mina 90

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Sidomi