Hasil Liga Jerman Tadi Malam: Bayern Munchen vs Schalke 3-0

Robert Lewandowski membukukan dua gol, sementara Arturo Vidal satu, untuk memastikan skor Bayern vs Schalke. Berkat kemenangan di Allianz Arena pada Minggu (17/4) kini Die Roten unggul 10 poin dari Borussia Dortmund yang bermain lebih belakangan.
Tampil di spieltag 30, Bayern Munchen memasang Robert Lewandowski yang di laga kontra Benfica pada perempat final Liga Champions, tak masuk starting XI. Namun bersua Schalke yang pekan sebelumnya menahan Dortmund, Die Roten terjebak. Sepanjang paruh pertama, tuan rumah tidak berkembang dan tak bisa menguji Ralph Fahrmann lebih jauh.
Mengusung misi harus menang untuk semakin menekan Borussia Dortmund, Bayern berubah total di paruh kedua. Sembiln menit setelah turun minum, akhirnya meriam utama, Robert Lewandowski mengatasi kebekuan. Menerima umpan Arturo Vidal, sang penyerang internasional Polandia menembak dari sudut sempit, tetapi sangat mematikan.
Gol tersebut menjadi guncangan terbesar bagi Schalke sepanjang laga. Kerja keras mereka bagai tidak berarti. Bahkan di menit 65 jarak makin melebar. Kali ini Rafinha yang melakukan overlap, bekerjasama dengan Kingsley Coman. Rafinha lantas mengirim umpan silang yang ditanduk masuk oleh Robert Lewandowski untuk gol keduanya di laga ini.
Masalah terus membesar untuk Schalke, ketika Franck Ribery menusuk dari kiri dan mengerjai dua pemain lawan. Sang winger veteran kemudian mengumpan, yang menciptakan kepanikan. Arturo Vidal muncul sebagai penyeklesai. Tembakannya dari jarak 8 yard menutup pesta gol Die Roten malam ini,.
Tidak ada gol tambahan bagi Bayern Munchen, tetapi tiga angka mutlak menjadi hak mereka. Total mengoleksi 78 angka, kini Die Roten tinggal berharap Dortmund terpeleset pada Minggu malam.
Bayern Munchen (4-1-4-1): Neuer; Rafinha, Benatia (Kimmich 63), Alaba, Bernat; Lahm; Coman, Gotze, Vidal, Costa (Ribery 68); Lewandowski.
Schalke 04 (3-4-3): Fahrmann; Riether, Matip, Neustadter; Junior Caicara, Geis (Belhanda 68), Hojbjerg, Aogo; Sane, Huntelaar (Meyer 69), Choupo-Moting.
Gol: Robert Lewandowski 54, 65, Arturo Vidal 73

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: Sidomi