Hasil Copa America Centenario: Ekuador vs Peru 2-2, Tiga Angka Los Incas Lepas!

Meskipun sempat unggul dua gol via Christian Cueva dan dison Flores, Los Incas melepas tiga angka dari genggaman tangan kala Ekuador membalas melalui Enner Valencia dan Miller Bolaos. Skor Peru vs Ecuador yang memberi satu angka bagi masing-masing tim, membuat Brazil yang kini memimpin klasemen Copa America 2016 Grup B.
Peru yang di pertandingan perdana mampu mengatasi Haiti, tampil di University of Phoenix Stadium, Glendale untuk memetik tiga poin kedua di Grup B. Penampilan mereka demikian efektif dalam seperempat jam pertama, yang memaksa Ekuador bukan hanya tertinggal satu, melainkan dua gol. Menit kelima, Paolo Guerrero membuktikan ia bukan cuma tajam membobol gawang lawan.
Sang penyerang tunggal dalam formasi 4-2-3-1, mengirimkan umpan kepada Christian Cueva. Dengan cantik, nomor 10 Peru menaklukkan kiper Alexander Dominguez. 1-0, dan prahara untuk Ekuador tidak berhenti di sana. Guerrero kembali menyodorkan assist, kali ini untuk Edison Flores yang lepas dari kawalan Juan Paredes lantas mengirim tembakan rendah yang melesat ke sudut bawah gawang lawan.
Setelah Brazil di pertandingan sebelumnya menang telak 7-1 atas Haiti, sempat ada perkiraan, jangan-jangan kali ini Ekuador bakal bernasib sama. Namun, pasukan Gustavo Quinteros tidak mau berdiam diri. Apalagi setelah tandukan Flores nyaris memberikan gol ketiga untuk Peru.

Keadaan seakan tidak berubah ketika di enam menit sebelum turun minum, Ekuador memperkecil kekalahan. Kombinasi duo Valencia yang melakukannya. Antonio, winger Manchester United mengirim bola yang dikontrol oleh Valencia lain, Enner, sebelum tembakannya meledak untuk skor 1-2.
Awal paruh kedua, Quinteros memasukkan Jamie Ayovi untuk memperbaiki lini belakang. Yang terjadi kemudian sangat tidak disangka oleh Peru. Cuma tiga menit setelah turun minum, skor menjadi kembar 2-2. Kerjasama Jefferson Montero-Miler Bolanos diakhiri dengan aksi nama yang disebut belakangan dair jarak dekat.
Semua ambisi Peru untuk menang bagai berantakan. Bahkan, nyaris saja mereka berbalik tertinggal, ketika Montero mengirim drive maut di menit 58. Kali ini, kiper Pedro Gallese tak mau kebobolan untuk yang ketiga kalinya. Los Incas di paruh kedua benar-benar kedodoran secara fisik, sementara Ekuador mengintip celah untuk comeback sensasional.
Sialnya hal itu tidak terjadi. Di ujung laga malah pemain Ekuador, Gabriel Achilier yang diusir oleh wasit. Namun, satu angka ini menjaga peluang tim tersebut menuju 8 besar.

Gol: Enner Valencia 39, Miller Bolaos 48/ Christian Cueva 5, dison Flores 13
Kartu Merah: Gabriel Achilier 90 3
Ekuador (4-2-3-1): Dominguez; Paredes (Ayovi 46), Achilier, Mina, Ayovi; Gruezo, Noboa; Antonio Valencia, Bolanos (Fidel Martinez 62), Montero (Cazares 88); Enner Valencia.
Peru (4-2-3-1): Gallese; Revoredo, Ramos,Rodriguez, Trauco; Tapia, Vilchez (Ruidaz 73); Hohberg (Andy Polo 50), Cueva, Flores (Yotun 79); Guerrero.

busparspecialoffer.com Situs Agen SBobet terpercaya