FIGC Berikan Penghargaan Pelatih Terbaik kepada Ranieri

CO.ID,ROMA — Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) mengumumkan akan memberikan penghargaan pelatih terbaik kepada Claudio Ranieri. Seremoni ini akan berlangsung di Coverciano, markas FIGC, pada Senin (27/3) waktu setempat.
Dilansir dari Football Italia, Jumat (24/3), Ranieri akan menerima penghargaan khusus untuk prestasinya musim lalu. Mantan pelatih Juventus, Roma, dan Inter Milan itu telah membawa Leicester City meraih gelar bersejarah mereka di Liga Primer.
Meskipun, ia dipecat bulan lalu setelah the Foxes terpuruk musim ini. Ranieri juga akan memberikan pidatonya kepada para pelatih yang berkumpul di sana.
Ranieri akan menerima penghargaan Panchina d’Oro, yang secara harfiah diterjemahkan sebagai ‘Bangku Cadangan Emas’. Tahun lalu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mendapatkan penghargaan setelah memenangkan gelar Serie A.
Selain itu, penghargaan untuk pelatih sepak bola wanita juga akan diberikan.Milena Bertolini dari Brescia telah diberikan hadiah untuk kategori pelatih wanita di Serie A. Sementara mantan pelatih Reggiana, Federica D’Astolfo, telah memenangkan penghargaan di Serie B.

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Republika.co ID