Fachri Husaini Ogah Latih Timnas U19

Mantan gelandang nasional ini sebelumnya pernah membesut Timnas U19 sampai akhirnya persepakbolaan Indonesia disanksi oleh FIFA. Saat ditawari untuk melatih tim Garuda Jaya lagi, Fachri Husaini menolak.
Setelah mempertimbangkan beberapa hal, terutama dengan keluarga dan status saya sebagai karyawan yang memiliki tugas dan tanggung jawab yang tidak bisa ditinggalkan, maka saya saya belum dapat menerima tugas atau jabatan sebagai pelatih Timnas Indonesia U-9, papar Fachri Husaini beberapa waktu lalu.
Atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih. Semoga sukses sepakbola Indonesia, lanjut legenda hidup PKT Bontang ini.
Sebelumnya, PSSI memang telah menetapkan bahwa Fachri Husaini akan kembali menukangi Timnas Indonesia U19 yang akan dipersiapkan untuk tampil di Piala AFF U-19 di Vietnam pada September 2016 mendatang.
Kami memutuskan Fachri Husaini dan timnya itu (untuk melatih Timnas Indonesia U19). Kami menyerahkan semuanya ke Fachri Husaini. Dia akan segera kami panggil dan melaporkan pemilihan tersebut kepada Komite Teknik PSSI, papar Plt. Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan, kemarin.
Sebelum sepakbola nasional dibekukan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) serta dijatuhi sanksi oleh FIFA, Fachri Husaini memang menjadi pelatih Timnas Indonesia U19 dan juga Timnas Indonesia U16. Di Timnas U19, ia menggantikan Indra Sjafri yang sebelumnya telah dipecat oleh PSSI.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Sidomi