Cuplikan Video Real Madrid Gasak Bilbao

Real Madrid membawa pulang tiga poin usai bertandang ke Nou San Mames, Sabtu (18/3/2017) malam WIB. Los Blancos menang 2-1 atas tuan rumah Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol.
Hasil ini membuat Real Madrid menambah selisih poin dengan Barcelona di puncak klasemen sementara. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kini mengantongi 65 angka hasil 27 pertandingan, unggul lima angka dari Barcelona yang ada di peringkat dua.

Babak pertama baru berjalan sembilan menit, Ronaldo sudah menjebol gawang Bilbao. Namun, gol itu dianulir wasit karena Ronaldo dalam posisi offside saat menyambut umpan Daniel Carvajal.
Pertandingan berlangsung terbuka. Kedua tim saling melancarkan serangan. Di menit ke-25, striker Real Madrid Karim Benzema memecah kebuntuan. Mendapat umpan mendatar dari Ronaldo di kotak penalti, striker asal Prancis itu langsung melepaskan tendangan keras yang tidak bisa diantisipasi kiper.
Di babak kedua, Bilbao sukses menyamakan kedudukan melalui Aritz Aduriz. Namun, skor 1-1 tak bertahan lama. Tiga menit berselang, Casemiro mengembalikan keunggulan Real Madrid.
Berikut cuplikan kemenangan Real Madrid atas Bilbao.

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Liputan6