Cristiano Ronaldo Raja Diving, Cocok Jadi Aktor Hollywood

Menurut sang juru taktik, CR7 memang pemain terbaik dunia. Tapi, kebiasaan CR7 diving membuat bintang internasional Portugal ini lebih cocok jadi aktor Hollywood. Apalagi rekan setim Ronaldo, Pepe.
Islandia akan berhadapan dengan Portugal di laga perdana Grup F pada Rabu (15/6) pukul 02.00 WIB. Sebelum duel tersebut, Lars Lagerback terlebih dahulu melancarkan perang mental yang memanaskan telinga Cristiano Ronaldo dan Pepe. Terutama lewat akting menjengkelkan mereka di final Liga Champions 2016, saat Real Madrid menekuk Atletico Madrid via drama adu penalti.
Lagerback menyebut, Portugal memiliki salah satu pemain terbaik di dunia, pada diri Ronaldo. Tapi, ia juga seorang aktor yang jago.Di final Liga Champions (tahun ini antara Real Madrid) melawan Atletico, kita bisa melihat performa lain dari seseorangyang bisa masuk ke Hollywood (karena kepandaian aktingnya). Saya (juga) menyebut Pepe.

Dalam laga tersebut, memang terjadi sekian insiden aksi simulasi. Tapi yang paling disorot adalah tingkah Pepe yang dua kali bertingkah seperti diterjang oleh tank, saat cuma bersentuhan dengan Filipe Luis.
Lagerback memaparkan, Saya maksud, Anda bisa melihat video (aksi simulasi Pepe dan Ronaldo) bagi saya, hal tersebut adalah akting, sangat-sangat berkelas tinggi. Tapi saya tidak tahu standar apa yang dibutuhkan Hollywood (apakah Pepe dan Ronaldo lolos seleksi main film dengan akting tersebut)
Bagi Lagerback, diving atau simulasi adalah hal yang mestinya tidak dibiarkan. Malahan kalau perlu, diberi hukuman ekstra agar para pemain jera. Katanya, Saya tidak suka hal itu. Saya akan lebih suka jika (komite disiplin) melihat video untuk memberikan hukuman atas hal-hal semacam ini (yang menjamur di sepakbola).

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: Sidomi