Bursa Transfer: Real Madrid Pilih David De Gea Atau Thibaut Courtois?

Menyusul berakhirnya periode larangan transfer FIFA, Los Blancos kini bakal memilih salah satu antara David De Gea (Manchester United) atau Thibaut Courtois (Chelsea). Satu yang semakin pasti, Madrid segera melepas Keylor Navas, kiper utama mereka yang belakangan semakin sering melakukan blunder.
Setelah kembali dari cedera, Keylor Navas belum seperti bentuk terbaiknya. Kebobolan konyol saat melawan Real Betis akhir pekan lalu, menunjukkan hal tersebut. Dan bagi tim juara seperti Real Madrid, hal ini tidak bisa ditoleransi. Mereka bisa saja melepas kiper internasional Kosta Rika yang didatangkan pasca Piala Dunia 2014. Dan jika Navas pergi, itu artinya Madrid sudah siap dengan calon pengganti yang lebih baik sekaligus lebih populer.
Selasa (14/3) lalu, saat Chelsea bertarung melawan Manchester United di FA Cup, kepala bidang internasional Los Blancos, Juni Calafat, datang ke Stamford Bridge. Calafat punya peranan penting soal transfer. Jika ia datang ke sebuah laga, mengamati secara langsung, berarti ada satu hal yang pasti: Madrid sudah pada tahap lanjut untuk membeli pemain di laga tersebut.

Jari telunjuk tentu mengarah pada kiper dari kedua klub yang bertarung, David De Gea dan Thibaut Courtois. Keduanya sama-sama alumni Atletico Madrid. De Gea adalah ikon ATM hingga beberapa tahun lalu, yang pergi di musim panas yang sama dengan Sergio Aguero. Sementara Courtois, meski selama ini dimiliki Chelsea, menjalani tiga musim bertarung untuk kubu Vicente Calderon dengan status pemain pinjaman.
David De Gea pernah nyaris dibeli Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2015. Bahkan ketika itu, Keylor Navas sudah mau menjadi bagian pembelian. Cuma, Manchester United tampak sengaja telat menyodorkan faksimili sehingga semua berantakan. Kini, kejadian konyol itu seharusnya tidak terulang. Madrid punya musim panas yang panjang untuk mewujudkan mimpi merekrut sang kiper internasional Spanyol.
Soal Courtois, ia juga tidak kalah gemilang. Ia masih muda, dan diyakini bakal jadi kiper terbaik dunia dalam beberapa waktu ke depan. Kini tinggal pintar-pintarnya Real Madrid mengelus Chelsea atau United melepas kiper mereka.

busparspecialoffer.com Situs Agen SBobet terpercaya