Bursa Transfer: Denis Cheryshev Tinggalkan Real Madrid ke Villarreal

Kali ini untuk selamanya. Sang winger yang sempat menghebohkan dalam tragedi eliminasi Los Blancos di Copa del Rey, memutuskan untuk membuka lembaran baru. Cheryshev bergabung ke Villarreal, tempat dirinya pernah dipinjamkan pada musim 2014/2015.
Musim lalu adalah tragedi terbesar untuk Denis Cheryshev. Awalnya, harapan besar membentang. Real Madrid memanggilnya kembali dari peminjaman di Villarreal. Cheryshev yang tampil spektakuler di musim 2014/2015 diyakini oleh pelatih Rafael Benitez mampu bersaing di skuad bertabur bintang Los Blancos.
Namun apa mau dikata. Cheryshev terpental dan cuma jadi pemanis bangku cadangan. Malahan di laga kontra Cadiz di 32 besar Copa del Rey, terjadilah tragedi memalukan. Cheryshev tampil di laga tersebut, bahkan mencetak gol pembuka kemenangan Madrid 1-3 atas tuan rumah. Namun, terbukti sang winger adalah pemain ilegal.

Ia menerima larangan bermain karena akumulasi kartu kuning musim lalu. Karena Real Madrid tetap memainkan Cheryshev, klub tersebut lantas dieliminasi dari Copa del Rey. Sejak saat itu Cheryshev jadi bulan-bulanan media. Bahkan setelah ia dipinjamkan ke Valencia.
Musim depan, akhirnya Denis Cheryshev sepenuhnya meninggalkan Real Madrid. Ia sepakat dikontrak Villarreal dalam lima musim ke depan. Untuk mendapatkan sang pemain, Villarreal mesti mengucurkan dana sebesar 7 juta Euro.
Kedatangan Cheryshev ke Villarreal adalah kedatangannya yang kedua. Sebelumnya dalam masa peminjaman dua musim lalu, sang winger Rusia tampil sangat impresif. Berlaga 40 kali, ia mencetak tujuh gol dan membuat 10 assist. Jadi, musim depan, Cheryshev siap menghapus hari-hari kelabunya.

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: Sidomi