Berita Bola Terkini: Persija Jajal Mekan Nasyrov

Kali ini adalah gelandang asal Turkmenistan, Mekan Nasyrov, yang bakal dijajal tim Macan Kemayoran yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.
Rencananya dia akan bergabung dengan tim di Yogyakarta awal pekan ini. Statusnya masih seleksi, biar pelatih yang menentukan hasilnya, ungkap Sekretaris Persija, Budiman Dalimunthe, beberapa waktu lalu.
Pelatih akan melihat kondisinya, terutama fisik, sebelum manajemen menentukan kontrak. Kalau dari pengalaman di Indonesia Super League (ISL) dia sudah masuk kriteria, lanjutnya.
Mekan Nasyrov memang pernah malang-melintang di persepakbolaan Indonesia sejak tahun 2009. Mantan gelandang tim nasional Turkmenistan ini pernah memperkuat Persik Kediri, Persibo Bojonegoro, dan Barito Putera.
Sementara itu, Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, meminta kepada semua pihak untuk bersabar terkait perekrutan pemain asing ke tim Macan Kemayoran.
Kecuali untuk pemain lokal Persija yang sudah diproyeksikan jangka panjang, seleksi pemain asing memang butuh waktu, ujar Ferry Paulus.
Untuk kontrak jangka panjang, kami harus memastikan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 benar-benar digulirkan, jadi tidak sia-sia, imbuh mantan pengurus PSSI ini.
Sebelumnya, manajemen Persija telah mendepak Hilton Moreira dari seleksi. Meskipun secara kualitas dinilai mumpuni, namun striker asal Brasil ini tidak disukai oleh pendukung tim Macan Kemayoran, The Jakmania.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Sidomi