Bayu Gatra Tinggalkan Sriwijaya FC

Winger lincah mantan andalan Timnas Indonesia U23 itu memilih hengkang dari Laskar Wong Kito meskipun manajemen Sriwijaya FC masih menginginkannya.
Bayu Gatra memang kita pertahankan dan dia sudah datang ke Palembang. Selama bergabung dengan Sriwijaya FC penampilan juga bagus, ungkap Achmad Haris, Sekretaris tim Sriwijaya FC, beberapa waktu lalu.
Namun dia datang ke Palembang bukan untuk bergabung, melainkan izin untuk tidak lagi bergabung lagi dengan Sriwijaya FC, lanjutnya.
Hal senada juga dikatakan oleh Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar, terkait bakal hengkangnya Bayu Gatra dari skuat Laskar Wong Kito. Bayu Gatra pindah bukan karena tidak nyaman selama di sini, kata Nasrun Umar.
Dia sudah menyatakan pindah dari Sriwijaya FC karena faktor keluarga. Dia juga berjanji jika semuanya selesai, ke depan siap untuk kembali lagi bergabung dengan Sriwijaya FC, imbuhnya.
Kepergian Bayu Gatra dari Sriwijaya FC tak pelak dikait-kaitkan dengan beberapa klub yang dikabarkan tertarik menggaetnya. Salah satu klub yang telah menyatakan ingin merekrut Bayu Gatra adalah Barito Putera.
Ya, kami sedang negosiasi dengan Bayu Gatra. Agen pemain Munial Sport Group (MSG) yang menawari kami untuk merekrut Bayu Gatra. Kita tunggu bagaimana perkembangannya. Semoga ada kabar baik, ujar Syarifuddin Ardasa, Asisten Manajer Barito Putera.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Sidomi