Aji Santoso Resmi Gabung Persis Solo

Eks kapten Timnas Indonesia itu pun mengungkap alasannya mengapa ia memilih Laskar Sambernyawa meskipun ada beberapa klub Indonesian Super League (ISL) yang berminat kepadanya.
Sebenarnya banyak alasan mengapa saya bisa ke Persis Solo, termasuk menolak beberapa tim besar di ISL dan Timnas Indonesia, ungkap Aji Santoso beberapa waktu lalu.
Saya melihat manajemen benar-benar serius membentuk tim ini berprestasi. Dari beberapa kali diskusi, saya yakin jika Persis Solo akan dibawa ke arah yang lebih baik termasuk berlaga di pentas kompetisi tertinggi, lanjutnya.
Hubungan antara saya dengan manajemen baru Persis sudah ada. Namun, saya menunggu proses transisi antara manajemen lama dengan manajemen baru yang ada di Jakarta sebelum bergerak ke Solo, imbuh pria asli Malang ini.
Aji Santoso juga menilai bahwa animo masyarakat Solo terhadap sepakbola sangat tinggi dan itu pula yang menjadi salah satu alasannya mengapa ia akhirnya bergabung dengan klub kebanggaan Pasopati tersebut.
Atmosfer sepak bola Solo sebenarnya tidak kalah dengan daerah lain seperti Malang, Bandung, dan Jakarta. Terbukti Pasoepati dan warga Solo selalu membanjiri Stadion Manahan kala Persis bertanding, papar Aji Santoso.
Sebelum Persis Solo dan Timnas Indonesia U23, Aji Santoso pernah menukangi Timnas Indonesia U17, Persiko Kota Baru, Tim PON Jawa Timur, POMNAS Jatim, Persekam Metro FC, POM ASEAN, Persik Kediri, Persebaya Surabaya, Persisam Putra Samarinda, dan Persema Malang.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Sidomi