Agum Gumelar: Presiden Jokowi Minta Sanksi PSSI Dicabut!

Agum Gumelar memang telah menghadap Presiden Jokowi bersama Imam Nahrawi. Namun, usai pertemuan, pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengatakan bahwa presiden hanya meminta pencabutan pembekuan PSSI untuk dikaji terlebih dulu.
Yang saya dengar itu, (Presiden Jokowi mengatakan) pembekuan dicabut, supaya kompetisi jalan, tapi reformasi tetap jalan, tandas Agum Gumelar di Jakarta beberapa waktu lalu.
Apa yang harus dibenahi, sampai segala macam semua dibahas. Apa saya bohong? Apa telinga saya yang salah? Kalau telinga saya yang salah, berarti saya harus ke THT, tukasnya.
Saya dicurigai berbohong, padahal semua perkembangan sudah saya sampaikan saat pertemuan dengan Presiden Jokowi di istana, beber mertua dari legenda hidup bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat, ini.
Agum Gumelar menyangkal ucapan juru bicara Kemenpora, Gatot S. Dewabroto, yang menyebut bahwa Presiden Jokowi tidak secara tegas meminta pembekuan PSSI segera dicabut.
Tahu apa Gatot (S. Dewabroto) itu? Dia memang pintar, bagus. Tapi soal olahraga nol, sergah Agum Gumelar.
Jadi, jangan terlalu banyak omong. Saya ingatkan dia, bijaklah, jangan timbulkan polemik, imbuh mantan Ketua Umum PSSI yang juga pernah menjabat sebagai menteri ini.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Sidomi